Articles tentang 'international'

5 Lagu Cover Terbaik Coldplay

Terutama lagu cover "Paradise" dan "Hymn For The Weekend", pasti nggak kalah serunya!


5 Penampilan Bersejarah dari The Stone Roses!

Terutama konser di Reading Festival pada tahun 1996, tentu tidak pernah terlupakan.


Seorang Laki-Laki di India Menolak Tiket Gratis Konser Coldplay! Cek Alasannya!

Tiket gratis Coldplay ditolak? Masa sih?


The Stone Roses Akan Datang Ke Jakarta? Admin stoneroses_id Membagikan Ceritanya!

Intip dulu yuk obrolan kita bareng admin stoneroses_id!


Mau Nonton The Stone Roses Live In Jakarta Lagi? Gini Nih Caranya!

Buat kamu yang udah pernah nonton mereka 3 tahun yang lalu, bawa mereka lagi yuk ke Jakarta!


Beberapa Grup Band Ini Terinspirasi Oleh Coldplay

Diantara grup band ini, mana sih yang paling terinspirasi?


Kamu #TeamBritpop atau #TeamAmericanPop?

Sepertinya zaman sekarang semakin banyak mendengarkan musik barat. Benar nggak ya?


Ini Dia 5 Penampilan Red Hot Chili Peppers Yang Tak Terlupakan

Dari tampil di Super Bowl hingga manggung di halaman rumah Flea. Kalau menurut kamu?


← Previous 1
Ikuti perjalanan kami
Kategori artikel
Rekomendasi untuk kamu

Lihat Ongoing Campaigns